Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perbedaan Poin Tak Pengaruhi Laga Derby Manchester

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 April 2013 | 01:15 WIB
Javi Garcia (kiri)
Jasper Juinen/Getty Images
Javi Garcia (kiri)

Gelandang bertahan Manchester City, Javi Garcia, kii telah menegaskan bahwa perbedaan 15 poin antara timnya dengan Manchester United di tabel klasemen Premier League tidak akan mempengaruhi tingkat intensitas pada laga derby yang akan di gelar di Old Trafford pada Selasa (9/4) dini hari WIB.

Manchester City telah mengalami empat kekalahan pada musim ini, termasuk saat dikalahkan Manchester United di Etihad Stadium akibat dari gol dari Robin van Persie pada menit akhir laga dari tendangan bebas.

Kini The Citizen berusaha untuk dapat membalas apa yang dilakukan skuad arahan Alex Ferguson itu untuk dapat merasakan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri, seperti yang pernah mereka lakukan pada musim lalu dengan skor 6-1 di Old Trafford.

"Tak satupun dari kami yang dapat mempercayai bahwa kami telah tertinggal begitu jauh dari United," tutur Garcia kepada Sky Sport.

"Kami tidak akan pergi ke Old Trafford dengan perasaan rendah diri dan kami ingin membuktikan sesuatu. Selisih poin di tabel tidak akan berpengaruh bagi pertandingan seperti ini,"

"Saya tidak bisa menjelaskan mengapa kami berada begitu jauh dibelakang mereka, terlepas dari alasan bahwa kami terlalu banyak kehilangan poin dari tim-tim yang lebih kecil," tutup Garcia.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X