Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikalahkan Chelsea, Paolo Di Canio Percaya Diri

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 April 2013 | 02:20 WIB
Paolo Di Canio
Richard Heathcote/Getty Images
Paolo Di Canio

2 dari Chelsea.

Sunderland yang sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama berkat gol bunuh diri dari bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, berhasil dibalas dengan cepat oleh The Blues pada menit awal babak kedua juga melalui gol bunuh diri dari Matthew Kilgallon dan pantulan bola Branislav Ivanovic atas sepakan David Luiz.

Paolo Di Canio telah terkesan dengan apa yang ditunjukan oleh para pemainnya , meskipun ia harus menerima kekalahan dari juara Eropa musim 2011/12 itu.

"Saat ini semua masih negatif, tapi kami tidak khawatir karena kami akan kelakukan pekerjaan yang tepat untuk tetap di Premier League," tutur Di Canio kepada Sky Sport.

"Saya percaya dengan kualitas pemain saya. Ketika saya memutuskan untuk menerima Sunderland, saya tahu siapa saja pemain yang ada di sini,"

"Jelas bagi kami untuk dapat bekerja lebih. Mereka telah melakukanya dengan baik dalam beberapa hari terakhir dan sekarang saya akan lihat apa yang dapat mereka berikan kepada saya dalam sisa enam pertandingan kedepan," tutup Di Canio.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X