Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Moyes Tetap Targetkan Everton ke Empat Besar

By Verdi Hendrawan - Senin, 8 April 2013 | 05:10 WIB
David Moyes
Jan Kruger/Getty Images
David Moyes

2 oleh Tottenham Hotspur.

David Moyes tampak kecewa karena Everton gagal memangkas selisih poin dari Tottenham Hotspur karena gol pada menit akhir yang dicetak Gylfi Sigurdsson. Hal ini membuat mereka kini semakin berat untuk dapat masuk ke empat besar agar dapat berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14.

Moyes hanya merasa senang karena pemainnya dapat merespon dengan cepat dan membalikan keadaan setelahtimnya tertinggal dari gol cepat Emmanuel Adebayor pada menit pertama.

"Saya tidak tahu apakah poin ini merupakan hasil yang adil bagi kami. Jika kami memenangkan pertandingan, tentu kami berada pada jalur yang benar menuju empat besar," tutur Moyes kepada Sky Sport.

"Saya tidak berpikir bahwa kami berada jauh dari target kami, namun saya berharap bahwa kami tidak keluar dari persaingan dari pertandingan seperti ini,"

"Saya senang meihat pemain dapat merespon gol cepat Spurs pada menit pertama, hingga kami dapat membalikan keadaan. Diluar itu semua, saya merasa kecewa dengan hasil akhir ini, meskipun Tottenham adalah tim yang hebat dan pemain kami bermain cukup baik," tutup Moyes.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X