Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelar La Liga Musim Ini Milik Barcelona

By Oka Akhsan M. - Senin, 8 April 2013 | 11:17 WIB
Jose Mourinho
Denis Doyle/Getty Images
Jose Mourinho

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho, mengakui bahwa Barcelona sudah merebut titel La Liga musim ini. Meski demikian, The Special One yakin Los Blancos mampu mengakhiri musim dengan meraih gelar dobel.

Hingga jornada ke-30, Real Madrid masih tertahan di posisi kedua dengan koleksi 65 poin, tertinggal 13 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Dengan delapan laga tersisa, Jose Mourinho menyatakan hampir mustahil bagi Los Merengues untuk mengejar Blaugrana.

"Kami sudah mencapai final Copa del Rey dan selangkah lagi lolos ke semifinal Liga Champion. Akan tetapi, kami kehilangan gelar liga terlalu cepat," kata Jose Mourinho seperti dilansir AS.

Mourinho juga menyebut La Liga bukanlah kompetisi yang mudah. Pasalnya, di sana terdapat dua tim terbaik di Eropa, Real Madrid dan Barcelona.

"Di La Liga, ada dua tim terbaik di Eropa. Dan kami bangga karena tahun lalu kami memenanginya," ujar Mourinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X