Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Siapkan Denda untuk Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 8 April 2013 | 11:19 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Striker AC Milan, Mario Balotelli, akan terkena sanksi oleh klubnya akibat melanggar sebuah aturan. Kali ini rekannya sediri yang melaporkannya kepada CEO Milan, Adriano Galliani.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Mario Balotelli tertangkap merokok di toilet kereta menuju Florence, sebelum pertandingan melawan Fiorentina, Minggu (7/4) malam WIB. Pemain berusia 22 tahun itu ikut rombongan skuad Milan yang pergi dengan menggunakan kereta Frecciarossa dari Milan menuju Florence.

Balotelli tertangkap merokok oleh petugas penjaga kereta, kemudian rekan setimnya, M’Baye Niang yang melaporkan kejadian itu kepada Galliani.

Menerima laporan itu, Galliani langsung mengambil tindakan dengan merencanakan memberi denda seusai laga kontra Fiorentina. Denda untuk Balotelli disebut-sebut tengah diproses, namun belum diketahui apa bentuk denda tersebut.

Dalam lawatannya ke Florence, Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan 10 pemain Fiorentina yang terkena kartu merah.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X