Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massa Yakin Ferrari Naik Podium di Akhir Musim

By Tulus Muliawan - Senin, 8 April 2013 | 16:54 WIB
Felipe Massa
Mark Thompson/Getty Images
Felipe Massa

Pebalap asal Brasil, Felipe Massa, merasa yakin Ferrari mampu finis di tiga besar  di akhir musim 2013. Kegagalan Massa naik podium pada dua seri sebelumnya membuat Massa punya motivasi besar untuk terus memperbaiki penampilan.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan mobil kami di Sepang, tapi saya yakin kami punya mobil yang sangat bagus untuk bertarung naik podium. Saya sangat yakin kami bisa tampil lebih bagus lagi dan meraih kemenangan," kata Massa dalam La Gazzetta dello Sport.

Pebalap berusia 31 tahun itu menambahkan, ia tengah berusaha keras untuk berlatih dan mengenali mobil F138. Hal itu dilakukan Massa guna mematangkan persiapan jelang bergulirnya GP seri ketiga di Cina akhir pekan ini.

"Sekarang kami akan berusaha sebaik mungkin untuk tampil bagus di lintasan. Kami juga telah berjuang sebelumnya, tapi masih banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan," ucap Massa.

"Saya ingin berusaha untuk terus menjaga konsistensi dan saya yakin bahwa kami punya kemampuan besar untuk memenangi perlombaan dan berjuang hingga akhir," lanjutnya.

Massa hanya mampu finis di urutan keempat di GP Australia dan kelima di GP Malaysia. Kini, ia duduk di posisi lima klasemen pebalap dengan 22 poin.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X