Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas Boas Tatap Optimis Dua Laga Krusial

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 April 2013 | 17:17 WIB
Andre Villas-Boas
John Powell/Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas, percaya timnya akan berlaga di Liga Champion pada musim 2013/2014. Namun nasib The Lilywhites akan ditentukan dalam dua laga krusial menghadapi Manchester City dan Chelsea.

Tottenham keluar dari tiga besar Premier League setelah ditahan imbang 2-2 oleh Everton di White Hart Lane (7/4). Hasil imbang tersebut menambah catatan buruk Tottenham yang hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari enam pertandingan.

"Everton adalah tim yang kuat, namun hasil berbagi angka tidaklah buruk," ujar Pria Portugal itu seperti dilansir ESPN.

Dengan hanya enam pertandingan tersisa, Tottenham kini berada di posisi keempat klasemen dengan raihan 58 poin unggul atas Arsenal yang tertinggal dua poin. Namun The Gunners sedikit diuntungkan karena memiliki satu pertandingan sisa yang belum mereka jalani.

"Saya pikir, perebutan empat besar akan ditentukan oleh hasil ketika kami melawan Manchester City dan Chelsea," kata Villas-Boas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X