Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ana Rovita Ingin Lanjutkan Sukses di Lampung

By Tulus Muliawan - Senin, 8 April 2013 | 20:12 WIB
Ana Rovita
PB Djarum
Ana Rovita

Setelah berhasil meraih gelar juara di Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Kalimantan Open 2013, Ana Rovita berharap bisa melanjutkan suksesnya di Lampung. Pemain berusia 21 tahun itu punya target untuk kembali meraih gelar juara.

Ana kembali tampil pada Djarum Sirnas Lampung Open 2013 yang digelar pada 8-13 April. Ana baru akan bertanding pada Rabu (10/4) karena mendapat bye untuk babak pertama.

“Target memang saya ingin menjadi juara, tapi di pertandingan pertama sepertinya saya akan bertemu dengan Elizabeth (SGS PLN). Saya memang belum pernah bertemu dengannya, hanya saya tidak terlalu suka dengan gaya permainannya,” ujar Ana dalam situs resmi PB Djarum.

Sirkuit nasional seri kedua di 2013 ini digelar di GOR Saburai, Bandar Lampung. Turnamen bulu tangkis paling bergengsi tingkat nasional ini diikuti sebanyak 960 peserta dan akan memainkan 983 pertandingan.

Para atlet tersebut berasal dari 86 klub dan 14 Pengurus Provinsi (Pengprov) serta dua atlet asal Filipina dan satu atlet dari India.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X