Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Sebut Mirallas Gareth Bale Dari Everton

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 April 2013 | 21:05 WIB
Kevin Mirallas (kiri)
Adrian Dennis/Getty Images
Kevin Mirallas (kiri)

tanggung, Moyes menyebut Mirallas sebagai Gareth Bale-nya Everton.

Terbukti memang, pemain timnas Belgia itu telah mencetak dua gol yang diraih dalam dua pertandingan terakhir. Hal tersebut berdampak positif bagi Everton dalam menjaga peluang untuk ikut dalam kualifikasi Liga Europa.

Seperti halnya Gareth Bale yang membawa Tottenham sukses musim 2012/2013, Moyes berharap bahwa Mirallas dapat menjadi inspirasi bagi Everton untuk menutup musim ini dengan hasil yang positif.

"Naluri mencetak golnya mirip dengan Gareth Bale, seperti yang akan dia lanjutkan hingga akhir musim ini," kata Moyes kepada Soccerway.

Tottenham gagal mempertahankan tempat ketiga setelah dipaksa bermain imbang 2-2 melawan Everton di White Hart Lane (7/4).

Spurs unggul lebih dulu pada menit pertama lewat kaki Adebayor. Namun 15 menit berselang, serangan Everton berhasil membuat keadaan imbang 1-1 lewat sundulan Jagielka.

Pada babak kedua, tepatnya di menit ke-53, Everton berbalik unggul 1-2 lewat tendangan Mirallas. Tuan rumah harus menunggu hingga menit ke-87 untuk mencetak gol lewat Sigurdsson. Skor tidak berubah hingga pluit babak kedua dibunyikan.

Tottenham kini harus puas berbagi angka dengan Everton yang saat ini menduduki peringkat keenam dengan 52 poin.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X