Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ivanovic Sebut Kelelahan Bukan Alasan Bagi Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 April 2013 | 21:32 WIB
Ivanovic (kiri)
Julian Finney/Getty Images
Ivanovic (kiri)

satunya faktor yang dapat dijadikan alasan atas performa Chelsea musim 2012/2013. Sebab, Chelsea dihadapkan pada jadwal pertandingan yang begitu padat di bulan April ini. Terhitung ada tiga kompetisi yang harus diikuti pasukan London Biru itu seperti, Premier League, Liga Europa, dan Piala FA.

Ivanovic mengatakan bahwa pemain harus menikmati setiap tantangan pertandingan yang mereka hadapi. Terbukti Chelsea berhasil membukukan kemenangan 2-1 atas Sunderland dalam lanjutan Premier League (7/4).

"Dalam musim ini, kelelahan serta jumlah pertandingan yang padat tidak bisa dijadikan alasan. Anda harus bermain pada setiap pertandingan layaknya sebuah partai final, dan kami melakukannya pada babak kedua ketika menghadapi Sunderland," kata Ivanovic kepada situs resmi klub.

Sementara itu, pemain Serbia itu menolak mementingkan diri sendiri dalam menambah kolektivitas golnya. Meskipun Ivanovic berhasil memecahkan rekor atas namanya ketika mencetak gol ke gawang Sunderland.

"Ini adalah total permainan terbaik saya, tetapi saya tidak mementingkan itu," kata pemain yang musim ini telah mencetak tujuh gol, mengalahkan rekor sebelumnya yaitu enam gol di musim 2010/2011.

"Semua gol dalam pertandingan melawan Sunderland itu aneh, tapi bagi saya tiga poin yang penting dan kami memiliki banyak pertandingan sampai akhir musim, jadi kami harus bekerja sangat keras untuk menyelesaikannya dengan baik," tutup Ivanovic.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X