Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebelum Tur Asia, Chelsea Hadapi City di New York

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 April 2013 | 22:18 WIB
Chelsea Ketika Menghadapi PSG di Yankee Stadium (23/7).
Christian Gavelle/Getty Images
Chelsea Ketika Menghadapi PSG di Yankee Stadium (23/7).

Chelsea akan mengakhiri musim 2012/2013 dengan pertandingan persahabatan melawan Manchester City di Yankee Stadium, New York. Pertandingan yang dijadwalkan pada tanggal 25 Mei 2013 itu merupakan kunjungan ulang ke Yankee Stadium.

Sebelumnya, ketika tur pra musim 2012/2013, Chelsea pernah menghadapi Paris Saint-Germain di stadion yang sama pada (23/7) dengan hasil imbang 1-1.

"Klub senang bisa kembali bermain di Yankee Stadium pada Mei ini," kata CEO Chelsea, Ron Gourlay dalam situs resmi klub.

"Kami sangat senang bisa mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan di New York melawan Manchester City. Karena Amerika merupakan tempat penting bagi Chelsea. Ini sebagai persiapan sebelum Chelsea melakukan tur Asia pada bulan Juli 2013," ujar Ron Gourlay.

Chelsea akan melakukan tur ke sejumlah negara Asia diantaranya, Thailand, Malaysia, dan Indonesia. The Blues akan bertanding melawan Indonesian All Star pada 25 Juli 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X