Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Buyten Akan Segera Bergabung Dengan Monaco

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 April 2013 | 00:18 WIB
Daniel van Buyten
Laurence Griffiths/Getty Images
Daniel van Buyten

Bek veteran Bayern Munchen, Daniel van Buyten, kini tengah berada di jalur untuk meninggalkan klub yang telah ia bela selama tujuh musim terakhir.

Kontrak Daniel van Buyten yang akan berakhir pada Juni 2013 itu tampaknya tidak akan diperpanjang lagi oleh klub yang membuat dirinya harus angkat kaki dari klub berjuluk FC Holywood.

Daniel van Buyten kini tengah diminati oleh klub Prancis, AS Monaco, yang kini tengah memimpin tabel klasemen Ligue 2 Prancis dan berpeluang besar untuk dapat kembali bermain di Ligue 1 pada musim depan.

Dengan kas klub Monaco yang cukup baik, tampaknya pemain berusia 35 tahun merasa tertarik untuk dapat kembali bermain di Prancis, setelah sebelumnya ia sempat meraih sukses bersama Olympique Marseille.

"Mengapa tidak untuk kembali ke Prancis. Di sana ada pilihan menarik bagi saya seperti Monaco," tutur Van Buyten kepada Telefoot.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X