Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Satu Gelar Tidak Memuaskan Dahaga Bayern Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 April 2013 | 00:30 WIB
Manuel Neuer
Getty Images
Manuel Neuer

Bayern Muenchen telah mengamankan satu gelar bergengsi dengan menjadi juara Bundesliga lebih cepat. Kendati demikian, bagi Manuel Neuer dengan memenangi satu gelar saja tidak memuaskan dahaga gelar FC Hollywood.

Skuad Jupp Heynckes saat ini masih mengupayakan memenangi treble winner. Setelah memenangi gelar Bundesliga, praktis Bayern Muenchen sekarang fokus penuh di Liga Champion dan DFB Pokal. Muenchen telah mencapai perempat final Liga Champion menghadapi Juventus dan semifinal DFB Pokal melawan Wolfsburg.

"Ini merupakan musim yang sangat bagus bagi kami sejauh ini. Kami boleh merasa bangga dengan penampilan di liga domestik. Akan tetapi, apabila hanya memenangi satu gelar di akhir musim, kami tentu kecewa," kata Neuer kepada Kicker.

Neuer juga menambahkan kegagalan musim 2011-12 semestinya sudah menjadi pelajaran agar tidak terulang. Dengan pengalaman tersebut dan berbagai aspek lain seharusnya membuat Muenchen lebih baik lagi. Kiper utama FC Hollywood itu juga mengatakan sangat penting bagi timnya untuk ekstra konsentrasi di Liga Champion dan DFB Pokal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X