Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ben Arfa Siap Kembali Bermain Bersama Newcastle

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 April 2013 | 01:07 WIB
Hatem Ben Arfa (kanan), siap kembali bermain bersama The Magpies.
Stu Forster/Getty Images
Hatem Ben Arfa (kanan), siap kembali bermain bersama The Magpies.

Gelandang sayap lincah Newcastle United, Hatem Ben Arfa, kini telah dinyatakan sembuh dari cedera yang ia alami. Ia sempat divonis akan istirahat hingga akhir musin, namun secara mengejutkan ia dinyatakan telah fit 100 persen.

Kehadiran Hatem Ben Arfa tentu sangat dibutuhkan oleh Newcastle United untuk dapat bertahan di Premier League dan memenangkan Europa League setelah pada leg 1 babak perempat final, The Magpies mengalami kekalahan 1-3 dari tuan rumah Benfica.

Ben Arfa yang sepanjang musim 2012/13 ini selalu mengalami masalah pada hamstringnya, kini siap kembali bermain karena tim dokter telahmelakukan serangkaian tes dan hasilnya adalah ia kini 100 persen fit untuk dapat kembali bermain.

Pemain berusia 26 tahun itu kini tengah disiapkan oleh manajer Alan Pardew untuk dapat bermain menghadapi Sunderland di ajang Premier League pada akhir pekan depan, dan siap memberikan kemenangan bagi The Magpies demi memperbaiki posisi mereka di klasemen.

"Apa yang terjadi pada Hatem adalah hasil scan dari cederanya masih menunjukan bahwa ada masalah di hamstring, namun ia kini tidak merasakan ada rasa sakit sedikitpun," tutur Pardew kepada The Sun.

"Kami telah mengirimnya ke tiga ahli, terutama dari Prancis yang telah merawatnya. Hasilnya adalah ia kini merasa bahwa dirinya 100 persen fit dan kami akan berusaha untuk kembali memainkannya,"

"Mungkin yang paling cepat adalah ia akan bermain menghadapi Sunderland dan ia harus dapat mempersiapkan dirinya bila ingin dapat kembali bermainsecepatnya," tutup Pardew.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X