Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alex Ferguson Menilai United Hanya Tidak Beruntung

By Verdi Hendrawan - Selasa, 9 April 2013 | 05:51 WIB
Alex Ferguson
Stu Forster/Getty Images
Alex Ferguson

2.

Alex Ferguson sangat yakin bahwa timnya layak memenangkan laga, apabila dapat memaksimalkan serangan balik pada babak pertama. Meskipun ia menilai bahwa permainan Manchester United jauh lebih baik pada babak kedua, ia hanya merasa bahwa timnya hanya membutuhkan keberuntungan untuk dapat memenangkan pertandingan.

Ferguson pun mengatakan bahwa timnya bermain kurang membahayakan pertahanan lawan dalam pertandigan sebesar dan seberat laga Derby mengingat tim lawan memiliki kualitas yang sama baiknya dengan timnya.

"Itu sangat menegangkan, permainan kompetitif dan ini adalah pertemuan dua tim terbaik di negri ini," tutur Ferguson kepada Sky Sport.

"Kami tidak cukup berbahaya dalam beberapa kali serangan balik dan mungkin kami dapat melakukannya dengan lebih baik, namun pada babak kedua saya merasa bahwa kami lebih kuat dan kami hanya tidak beruntung untuk dapat mereka kalahkan,"

"Anda melihat gol yang membuat kami kalah. Kami semua tahu bahwa Aguero adalah penyelesai yang baik, namun kami terlalu banyak memberikannya ruang untuk menggiring bola dan mencetak gol,"

"Saya sangat senang dengan permainan kami pada babak pertama, namun sayangnya kami kembali ke lapangan dengan tertinggal satu gol terlebih dahulu,"

"Jika anda melihat pertandingan secara keseluruhan, maka ini bukanlah hari yang buruk bagi kami jika dilihat dari level permainan kami. Ini adalah pertandingan yang berat," tutup Ferguson.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X