Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut Widodo C.P. Menargetkan Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 9 April 2013 | 09:04 WIB
Widodo Cahyono Putro
Bolanews
Widodo Cahyono Putro

Widodo Cahyono Putro akan menjalani debutnya sebagai pelatih Gresik United di Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Ia akan mendampingi Gresik untuk menghadapi tamunya sesama tim Jawa Timur, Persela, di Stadion Petrokimia, Gresik, Selasa (9/4).

Widodo menargetkan anak didiknya bisa meraih poin penuh untuk memutus hasil buruk yang didapat tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut. Ia juga telah menyiapkan strategi berupa pressing ketat untuk meredam perlawanan sang tamu.

"Pemain harus tampil maksimal dan harus menang," tutur Widodo.

ISL musim 2012/13 merupakan kali keduanya mantan pemain timnas tersebut membesut Gresik United. Sebelumnya ia pernah juga menjabat sebagai pelatih kala masih bernama Petrokimia Putra Gresik pada 2004.

Widodo mengaku siap kembali mengemban tugas sebagai pelatih karena ada ikatan batin. "Saya orang Gresik punya keterikatan batin di Gresik United," papar Widodo kepada Bolanews.

Pelatih kelahiran Cipalacap, 8 November 1970 itu juga pernah memperkuat Petrokimia Putra Gresik sebagai pemain pada 1994-1998 dan 2002-2004.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X