Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Roekito Sebut Arema Sebagai Tim Level Gajah

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 9 April 2013 | 10:15 WIB
Persepam Madura United
Persepam Madura United

Persepam Madura United akan menjalani laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) mengahadapi Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (10/3). Sang pelatih Daniel Roekito menargetkan dapat mencuri poin dari tim yang dianggap gajah tersebut.

"Ini pertandingan antara gajah dan semut. Kami tim kecil yang baru promosi jadi ingin banyak belajar dari pertandingan besok. Arema mempunyai pemain bagus dan pelatih Rahmad Darmawan juga bagus," papar Daniel Roekito, pelatih Persepam, saat dihubungi Bolanews, Selasa (9/4).

Menilai kualitas tim besutannya dibawah Arema, Daniel tak memasang target berlebihan. Ia hanya ingin Ali Khaddafi dkk. dapat menyulitkan Cristian Gonzales cs.

"Saya tidak muluk-muluk menjalani partai kontra Arema. Kami ingin berusaha menyulitkan mereka. Ingin curi poin dari mereka," kata Daniel.

Kendati menyadari kualitas yang berbeda. Persepam tetap akan memainkan sepak bola menyerang. "Kami tak akan bermain bertahan. Itu bukan kami. Kami akan bermain normal seperti biasa," tutur mantan pelatih Persik tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X