Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Sukses Matikan Carlos Tevez

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 April 2013 | 11:14 WIB
Phil Jones dan Carlos Tevez.
Getty Images
Phil Jones dan Carlos Tevez.

Penampilan apik Phil Jones dalam laga kontra Manchester City, Selasa (9/4) dini hari WIB, mengundang kekaguman dari eks bintang Arsenal, Martin Keown. Ia menilai bek muda Manchester United itu telah sukses mematikan striker lawan, Carlos Tevez.

Phil Jones diturunkan sebagai bek sentral saat United menjamu City di Old Trafford. Selama 90 menit dimainkan, anggota tim nasional Inggris itu mampu membuat Tevez mandul.

"Bermain melawan Tevez adalah sebuah tes besar bagi Jones. Selama mereka berdua bertarung dalam pertemuan sebelumnya, Tevez selalu gagal mencetak gol," tulis Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

"Jones tampak nyaman dan membuat tekel yang kuat. Dia juga memiliki peran besar dalam terjadinya gol penyeimbang United."

"Jones agak terlalu kuat untuk Tevez secara keseluruhan. Dalam menghadapi Tevez, tidak ada gunanya untuk melakukan penjagaan ketat dan menjemput bola," imbuhnya.

Sayangnya, aksi brilian Jones belum cukup menghindarkan Setan Merah dari kekalahan. Man. United akhirnya kalah 1-2 dan kini jarak mereka dengan City hanya terpaut 12 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X