Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LeBron James Bidik Gelar MVP Keempat

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 April 2013 | 12:06 WIB
LeBron James
Getty Images
LeBron James

LeBron James masih berhasrat menambah koleksi gelar individualnya. Kini megabintang Miami Heat itu membidik titel pemain terbaik (MVP) yang keempat.

LeBron James pertama kali menyabet gelar MVP pada 2009 atau ketika masih berseragam Cleveland Cavaliers. Setelah hijrah ke Heat, ia meraih gelar serupa sebanyak dua kali (2010 dan 2012).

Tiga trofi MVP belum cukup memuaskan bagi James. Eks ikon ingin kembali menjadi pemain terbaik untuk edisi 2012/13.

"Perjalanan masih panjang sebelum voting dilakukan. Akan tetapi, jika saya kembali mendapatkan penghargaan itu, maka saya akan merasa bahagia dan berkah," kata James seperti dikutip Fox Sports.

"Jika saya cukup beruntung untuk bisa melakukannya, maka itu merupakan sesuatu yang luar biasa," imbuhnya.

Terbuka peluang cukup lebar bagi James untuk meraih gelar MVP keempat. Sebab, saat ini ia sedang berada dalam top performa dan berhasil membawa Heat lolos ke play-off. Rataan yang dicatatkannya adalah 26.9 poin per gim, 8.10 rebound per gim, dan 7.2 assist per gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X