Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

John Obi Mikel Kecewa Main di Liga Europa

By Ade Jayadireja - Selasa, 9 April 2013 | 13:47 WIB
John Obi Mikel
Getty Images
John Obi Mikel

John Obi Mikel mengaku kecewa lantaran Chelsea harus tampil di Liga Europa. Ia ingin sekali bisa kembali mentas di ajang Liga Champion.

John Obi Mikel selalu bermain di Liga Champion sejak bergabung dengan Chelsea pada 2006. Bahkan di musim 2011/12, ia berhasil membantu timnya menjuarai kompetisi tertinggi di benua Eropa tersebut.

Namun, nasib sial justru terjadi di musim 2012/13. The Blues harus terlempar ke Liga Europa setelah tersingkir di fase frup Liga Champion. Mikel cukup menyesali kondisi tersebut.

"Saya sudah tujuh tahun di sini dan selalu bermain di Liga Champion. Saya belum pernah bermain di hari Kamis malam, jadi musim ini terasa sulit," kata pemain asal Nigeria itu seperti dikutip The Sun.

"Saya bukan bermaksud tidak menghormati Liga Europa, tapi ini tidak sama. Bahkan saya tidak mengetahui lagunya. Sementara kalau Anda mendengar lagu Liga Champion, hati Anda akan bergetar. Kami ingin kembali."

"Saya menyaksikan beberapa pertandingan Liga Champion dan itu membuat frustrasi. Kemudian kami harus bermain di hari Kamis malam. Apa yang orang-orang bilang? Kamis malam, Channel 5?" sambung Mikel.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X