Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petkovic Yakin Lazio Kantongi Tiket Liga Champion

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 9 April 2013 | 13:55 WIB
Vladimir Petkovic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Vladimir Petkovic

1 dengan AS Roma dalam laga Serie-A di Stadion Olimpico, Selasa (9/4) dini hari WIB.

"Kami telah menunjukkan keinginan untuk menang, sayang kami hanya mendapatkan hasil imbang," tutur Petkovic seusai timnya berlaga.

Hernanes sempat membuat Lazio unggul pada babak pertama. Bahkan, gelandang Brasil itu nyaris menggandakan keunggulan Gli Aquilotti pada awal babak kedua. Namun, penalti yang dieksekusinya gagal berbuah gol dan hanya melenceng ke sebelah kanan gawang Roma yang dikawal Maarten Stekelenburg.

Tak berapa lama, Francesco Totti mengimpaskan keadaan setelah berhasil menjadi algojo sepakan 12 pas dan memperdayai Federico Marchetti.

"Pada babak pertama, kami banyak menguasai bola dan itu sebabnya kami mendominasi," ucap Petkovic.

"Saya melihat gelas yang berisi setengah penuh. Saya yakin posisi Liga Champion masih memungkinkan," lanjutnya.

Hasil imbang itu membuat Lazio melampaui posisi kelima yang sebelumnya dihuni Internazionale. I Biancocelesti meraih nilai 51 atau hanya unggul satu angka atas Inter.

Di atas Lazio bermukim Fiorentina yang juga hanya unggul satu poin. Sementara spot terakhir Liga Champion bagi Serie-A adalah posisi ketiga yang ditempati AC Milan. Jarak I Rossoneri dengan Lazio masih tujuh poin, sementara Serie-A masih tersisa tujuh pertandingan.

Laporan Kompas.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X