Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketenangan dan Penyelesaian Akhir Aguero Hebat

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 April 2013 | 18:50 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Manchester City berhasil membalas kekalahan di Etihad Stadium dengan memetik kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, Selasa (9/4). Sergio Aguero keluar sebagai pemain penentu kemenangan dengan menciptakan gol kedua bagi The Citizens.

Kemenangan tipis 2-1 atas Manchester United menjadikan jarak di papan atas klasemen sedikit berkurang. Sekarang Manchester City terpaut 12 poin dari United di puncak klasemen sementara.

Aksi hebat Sergio Aguero di Old Trafford mendapat pujian besar dari James Milner yang juga mencetak gol pembuka ke gawang David De Gea. Milner juga menyebutkan target City saat ini adalah memenangi setidaknya satu gelar di akhir musim 2012-13.

"Ia sangat tajam di dalam kotak penalti. Ketenangan serta penyelesaian akhirnya luar biasa. Hal itu yang menjadikan kami pantas memperoleh kemenangan di sini," kata Milner seperti dilansir Sky Sports.

"Sekarang kami harus konsentrasi penuh untuk memenangi setiap pertandingan hingga akhir musim. Semoga kami mendapatkan paling tidak satu gelar," harapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X