Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mesut Oezil Bangga Dapat Memperkuat Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 April 2013 | 19:25 WIB
Mesut Oezil
Getty Images
Mesut Oezil

Playmaker  Jerman dan Real Madrid, Mesut Ozil, membuat pernyataan dirinya merasa bangga bisa menjadi bagian dari Real Madrid. Eks pemain Werder Bremen juga memuji peran entrenador  Los Blancos, Jose Mourinho selama hidupnya di ibukota Spanyol tersebut.

Sebagai catatan, Ozil datang ke Santiago Bernabeu dari Bremen pada musim panas tahun 2010. Semenjak saat itu, pemain keturunan Turki itu menjadi figur sentral Los Blancos sampai saat ini.

"Aku sangat bangga bisa bermain untuk Real Madrid," ujar Ozil kepada Besiktas Channel . Pemain berusia 24 tahun itu juga memuji Jose Mourinho sebagai sosok yang berperang penting dalam perkembangan karirnya.

"Tidak mudah untuk menjadi bagian dari skuad utama di Madrid. Mourinho telah mendukungku selama ini dan aku sangat senang bisa bekerja bersamanya. Menurutku, dia adalah salah satu pelatih terbaik di dunia," tutur Ozil.

Ozil juga mengomentari peluang timnya di Liga Champions. "Kami memiliki kesempatan besar untuk melaju ke semifinal, meskipun itu tidak akan mudah. Galatasaray bermain di kandangnya dan dengan dukungan semua suporternya," pungkasnya.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X