Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Senang Bermain Sebagai Bek Tengah

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 April 2013 | 00:36 WIB
Phil Jones
Clive Mason/Getty Images
Phil Jones

Pemain bertahan Manchester United yang juga dapat bermain sebagai gelandang bertahan, Phil Jones, merasa senang bahwa karena dirinya dapat dipercaya bermain di posisi favoritnya, yaitu bek tengah dalam laga seberat Manchester Derby.

Phil Jones yang berhasil memaksa bek tengah Manchester City, Vincent Kompany, mencetak gol bunuh diri, dimainkan di posisi yang ia dambahan selama ini, yaitu sebagai bek tengah yang merupakan posisi utama dirinya sebelum bergabung bersama Mancehster United.

Mantan Pemain Blackburn Rovers itu berhasil tampil meyakinkan di posisi bek tengah dan menganggap bahwa perannya itu adalah posisi alaminya.

Jones pun berharap bahwa dirinya dapat kembali dipercaya bermain di bek tengah dalam beberapa laga sebelum musim 2012/13 berakhir.

"Saya sangat menikmatinya. Saya suka bermain sebagai bek tengah dan mudah-mudahan saya bisa bermain beberapa kali pada posisi yang sama sebelum musim 2012/13 berakhir," tutur Jones kepada Sky Sport.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X