Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Old Trafford Kurang Bising, Aldridge Komentar

By Okie Prabhowo - Rabu, 10 April 2013 | 00:57 WIB
John Aldridge
Getty Images
John Aldridge

Manchester United dikabarkan memanggil acoustic engineer (ahli suara) untuk meningkatkan tingkat kebisingan di Old Trafford. Hal ini membuat legenda Liverpool, John Aldridge, memberi komentar.

Kepala stadion Old Trafford menunjuk seorang acoustic engineer pada awal April 2013. Hal ini untuk mengungkap masalah di mana nyanyian para suporter untuk kapasitas 75.000 orang tidak terdengar ke seluruh area lapangan.

"Salah satu cerita yang menarik pekan ini yaitu datang dari East Lancs," tulis John Aldridge di kolomnya untuk Liverpool Echo.

"Dikabarkan bahwa Manchester United menunjuk acoustic engineer untuk memecahkan masalah saat laga di Old Trafford, dianggap terlalu sunyi."

"Bila saya pendukung United maka saya akan kaget dan malu. Ada lebih dari 75.000 suporter di setiap pertandingan dan mereka tidak mampu membuat kebisingan," tulis Aldridge.

Aldridge bermain di Liverpool rentang 1987-89. Meski ia bermain hanya untuk 83 pertandingan tetapi striker Republik Irlandia ini menorehkan 50 gol untuk The Reds.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X