Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James Milner Tegaskan City Belum Menyerah

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 April 2013 | 01:01 WIB
James Milner
Alex Livesey/Getty Images
James Milner

Gelandang Manchester City, James Milner, menegaskan perburuan gelar Premier League musim 2012/2013 belum berakhir. Milner mengatakan bahwa The Citizens akan terus bermain maksimal, meskipun secara matematis trofi Premier League sudah hampir dipastikan meninggalkan Etihad Stadium.

Manchester City berhasil mempermalukan rival sekota mereka, Manchester United di Old Trafford 1-2 dalam lanjutan Premier League (9/4) dini hari WIB. Hal tersebut seperti melecutkan semangat para pemain City dalam perburuan gelar juara.

Kini Manchester City tertinggal 12 poin atas The Red Devils yang masih kokoh di puncak klasemen. Jika bermain konsisten, dan berharap United terpeleset disisa pertandingannya, bukan tidak mungkin musim depan Manchester City kembali menggunakan golden patch di jersey mereka.

"Mungkin titel Premier League sedikit diluar dari jangkauan saat ini, tetapi itu tidak berarti apa-apa bagi kami. Mungkin apa tidak, hal ini secara matematis masih mungkin," kata Milner kepada Soccerway.

"Semua konsentrasi kami adalah untuk memenangkan setiap pertandingan dari sekarang sampai akhir musim. Semoga kami berhasil membawa minimal satu trofi," ujar pemain berusia 27 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X