Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Akan Kembali Belanja Pemain Mahal

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 April 2013 | 01:34 WIB
Niall Quinn
Getty Images
Niall Quinn

besaran untuk mengembalikan dominasinya kembali di Premier League. Hal ini diutarakan oleh mantan striker The Citizens, Niall Quinn.

Eks Sunderland itu berpendapat mantan timnya akan melakukan sesuatu untuk membalas dominasi Manchester United musim ini. Sampai saat ini, The Citizens masih tertinggal jauh dengan selisih 12 poin dari Red Devils di puncak klasemen.

"Jika Roberto Mancini adalah orang yang benar, kemudian kita bisa melihat satu atau dua nama yang akan dia tambahkan ke dalam skuad. Satu dari dua mungkin akan menjadi spektakuler," ujar Quinn seperti dilansir BBC .

Kebijakan transfer Man.City yang mungkin menjadi masalah pada musim ini. Mancini hanya mampu mendapatkan Jack Rodwell, Javi Garcia, Matija Nastasic, Scott Sinclair dan Maicon. Padahal, sebelumnya dia mengungkapkan ketertarikannya untuk merekrut Radamel Falcao atau Edinson Cavani ke Manchester.

Sebagai catatan, Man.City baru saja mengalahkan Man.United di Old Trafford selama dua musim beruntun. Meskipun masih sulit untuk mempertahankan gelar, tapi kemenangan tersebut sukses untuk menjaga moral para pemain The Citizens.

Quinn juga ikut berkomentar mengenai masa depan Roberto Mancini di Etihad Stadium. "Sulit untuk mengatakan Mancini bukanlah orang yang tepat. Dia memberikan kami trofi setelah bertahun-tahun. Saya pikir akan sangat kasar jika Mancini sampai harus dipecat," pungkas Quinn.

Laporan Duniasoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X