Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Julio Cesar Tetap Yakin QPR Miliki Harapan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 April 2013 | 02:54 WIB
Julio Cesar
Valerio Pennicino/Getty Images
Julio Cesar

Kiper utama Queens Park Rangers, Julio Cesar, telah mengungkapkan bahwa timnya masih memiliki peluang dan harapan untuk dapat tetap bertahan di Premier League pada akhir musim 2012/13.

Julio Cesar merasa bahwa Queens Park Rangers (QPR) memang masih baru dan masih membutuhkan banyak waktu untuk dapat lebih padu dalam bermain.

Namun meskipun demikian, Cesar membantah bahwa QPR sudah tidak memiliki harapan apapun. Ia dan pemain lain yang berada di dalam tim merasa bahwa timnya tidak layak untuk terdegradasi dab masih memiliki harapan untuk dapat lolos dari zona terlarang itu.

"Selama kami masih memiliki harapan, maka saya juga akan demikian, meskipun kami semua tahu bahwa situasi saat ini sangat sulit," tutur Cesar kepada La Gazzeta dello Sport.

"Kami baru saja mendatangkan 11 pemain baru. Itu membutuhkan banyak waktu untuk dapat menjadi sebuah tim yang utuh. Namun sejauh ini Harry Redknap telah melakukan pekerjaannya dengan baik," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X