Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Kembali ke Zona Play-Off

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 April 2013 | 12:35 WIB
LA Lakers versus New Orleans Hornets.
Getty Images
LA Lakers versus New Orleans Hornets.

off. Mereka berhasil naik satu peringkat usai mengalahkan New Orleans Hornets di kandang sendiri, Staples Center, Rabu (10/4) pagi WIB.

Kemenangan yang diraih Lakers tidak didapat dengan mudah. Setelah sempat tertinggal 45-50 di masa halftime, mereka mampu mengakhiri kuarter ketiga dengan skor imbang 70-70.

Memasuki kuarter keempat, Lakers mulai menguasai keadaan. Kobe Bryant mencetak 14 poin beruntun untuk membawa tim tuan rumah memimpin satu bola di pertengahan laga. Setelah itu ia menambah 11 poin lagi sebelum menutup pertandingan dengan skor 104-96.

Bryant memimpin perolehan angka Lakers lewat 30 poin. Pau Gasol menambah 19 poin, sedangkan Antawn Jamison 13 poin. Angka tertinggi bagi Hornets disumbang oleh Eric Gordon dengan 22 poin.

Keberhasilan Lakers dalam memasuki zona play-off tak lepas dari hasil buruk yang menimpa Utah Jazz. Jazz harus rela turun ke posisi sembilan setelah kalah dari Oklahoma City Thunder dengan skor 80-90.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X