Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Suryo Pertanyakan Hasil Rapat Komek PSSI

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 10 April 2013 | 14:19 WIB
PSSI
PSSI

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo merespon hasil Rapat Komite Eksekutif (Komek) PSSI yang diselenggarakan pada Selasa (9/4) di Surabaya. Salah satunya mengenai keputusan pergantian ketua Badan Tim Nasional (BTN).

"Saya akan mengundang PSSI nanti sore tentang update pasca KLB dan soal keputusan rapat Komek di Surabaya. Saya minta mereka menjelaskan semua. Bukan maksud untuk ikut campur, tapi pemerintah perlu tahu," kata Roy, Rabu (10/4).

Rapat Komek menetapkan La Nyalla Mattalitti sebagai ketua BTN menggantikan Isran Noor. Menurut Roy Suryo, keputusan tersebut sebagai langkah mundur.

"Seperti mengembalikan ke belakang. Seharusnya keputusan itu dipertimbangkan. Meski itu urusan internal PSSI tetapi saya yakin kalau Pak La Nyalla akan jauh lebih fokus jika hanya selaku wakil ketua umum PSSI," papar Roy.

"Saya sudah komunikasi dengan Pak Isran, cuma saya belum mendengar langsung apa tanggapan dia. Hari ini saya akan tanyakan kembali. Intinya pemerintah harus berbicara dengan semua pihak agar semua pihak tidak merasa dirugikan." lanjut ahli telematika tersebut.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X