Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Pertahankan Gelar EPL, Milner Incar Piala FA

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 April 2013 | 15:16 WIB
James Milner
Alex Livesey/Getty Images
James Milner

Kemenangan atas Manchester United di laga derby melecut semangat Manchester City pada sisa musim ini. Gelandang The Citizens, James Milner, kini menatap kesuksesan serupa kala bersua Chelsea di semifinal Piala FA, Minggu (14/4).

Peluang Manchester City untuk mempertahankan trofi Premier League tetap tipis meski sukses menaklukkan Manchester United 2-1, Selasa (9/4) dini hari WIB. Setelah terlebih dulu tersingkir dari Liga Champion, harapan City untuk merebut gelar musim ini ada di Piala FA.

"Jika kami mampu memenangi Piala FA, maka ini sama sekali bukan musim yang buruk. Memenangi trofi adalah kebiasaan dan kami mampu melakukannya dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus mempertahankan momentum tersebut," kata James Milner kepada The Sun.

"Piala FA adalah trofi bergengsi dan setiap tim bermimpi memenanginya. Jika kami mampu melakukannya, maka itu sama sekali tidak buruk," ujar Milner.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X