Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Targetkan 20 Gol

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 10 April 2013 | 15:41 WIB
Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Stephan El Shaarawy

Penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, menyatakan raihan gol personal bagi dirinya tidaklah lebih penting dari posisi timnya di klasemen sementara Serie A Italia. Saat ini, El Shaarawy menjadi top skorer ketiga sementara di liga.

Hanya Edinson Cavani dan Antonio Di Natale yang unggul soal perolehan gol. Kendati telah mencetak 16 gol bagi I Rossoneri di Serie A, El Shaarawy sendiri hanya mencetak satu gol sejak akhir Januari lalu.

Hanya saja, bersamaan dengan keringnya lumbung gol pemain usia 20 tahun itu, posisi Milan di klasemen sementara justru membaik. Hal ini pun ditanggapi El Shaarawy.

"Saat ini terpenting adalah klasemen. Lalu, jika ada gol-gol yang tercipta, itu akan lebih baik. Setiap orang memberitahuku untuk tidak terobsesi dan hanya memikirkan performaku untuk tim ini. Tapi, target personalku adalah 20 gol. Aku berharap bisa mencetak gol lagi secepatnya," tutur dia.

"Namun, terpenting adalah kini kami bersaing untuk tempat kedua. Itulah tujuan utama kami," imbuhnya.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X