Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Peran David Beckham Sangat Penting Bagi PSG

By Oka Akhsan M. - Rabu, 10 April 2013 | 17:29 WIB
Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan David Beckham.
David Ramos/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan David Beckham.

Germain, Zlatan Ibrahimovic, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, David Beckham. Ibrahimovic menyebut jiwa kepemimpinan yang dimiliki Beckham sangat penting bagi Les Parisiens.

David Beckham bergabung dengan PSG pada Januari setelah meninggalkan Los Angeles Galaxy. Sejak tiba di Parc des Princes, eks kapten tim nasional Inggris itu telah tampil sebanyak delapan kali termasuk kala PSG menahan imbang Barcelona 2-2 pada leg 1 perempat final Liga Champion.

"Saya rasa Beckham sangat penting bagi kami. Karena dalam situasi yang kami hadapi saat ini, klub sedang mengalami transisi dari klub normal menjadi klub top, kedatangan Beckham telah memberi kami kepercayaan diri," kata Zlatan Ibrahimovic kepada CNN.

"Ia memiliki tanggung jawab, baik di dalam maupun di luar lapangan, untuk membawa kami melewati dua bulan penting ini dengan baik," ujar Ibrahimovic.

"Ia memiliki kualitas yang luar biasa. Ia memiliki sentuhan yang tak pernah saya lihat dimiliki pemain lain. Ia juga sangat elegan ketika bermain," sebut Ibrahimovic.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X