Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nicky Hayden di Peluncuran Nikmati Tarikannya

By Andi Yanianto - Rabu, 10 April 2013 | 18:37 WIB
Nicky Hayden, konvoi bersama komunitas roda dua.
Peksi Cahyo/Bolanews
Nicky Hayden, konvoi bersama komunitas roda dua.

Rider tim Ducati Motogp, Nicky Hayden, hadir dalam peluncuran kampanye "Nikmati Tarikannya" yang dicanangkan produsen pelumas, Shell, di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/4). Sebagai tanda dimulainya kampanye, Hayden melakukan konvoi bersama komunitas pengendara motor Indonesia.

"Nikmati Tarikannya" adalah bentuk komitmen Shell untuk memberikan pengalaman terbaik dan kebebasan berkendara bagi para pengendara motor. Shell hadir lewat produk Shell Advance yang lengkap dengan aneka variannya.

"Shell Advance sangat memahami pandangan serta kebutuhan sehari-hari para pengendara motor, sehingga banyak menghasilkan varian pelumas Shell Advance. Tujuan kami adalah untuk menjaga dan melindungi motor serta membuat para pengendara motor dapat merasakan setiap tarikannya," kata GM Marketing Shell Lubricants Indonesia, Kuswantoro Pranabudi.

Melalui kampanye ini, Shell menegaskan komitmennya untuk menjadi mitra terpercaya bagi para pengendara motor di seluruh dunia dengan menawarkan sebuah pengalaman terbaik, kebebasan berkendara melalui respon yang cepat, handal, dan kontrol yang baik.

"Pelumas sangat penting untuk motor karena akan membuat mesin lebih dingin dan halus, terutama untuk daerah seperti di Indonesia. Dan yang terpenting membuat mesin menjadi lebih awet sehingga lebih jarang melakukan penggantian suku cadang," ujar Nicky Hayden saat wawancara eksklusif dengan BOLA/Bolanews.com.


Editor : Andi Yanianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X