Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lomba di Amerika Selalu Menyenangkan Bagi Hayden

By Andi Yanianto - Rabu, 10 April 2013 | 19:40 WIB
Nicky Hayden
Peksi Cahyo/Bolanews
Nicky Hayden

Seri kedua Motogp 2013 akan berlangsung di Circuit of Americas, Austin, Amerika Serikat, pada 21 April. Tampil di depan publik sendiri bagi Nicky Hayden selalu menyenangkan.

"Sayangnya, kami tidak melakukan tes pra musim di sana, jadi kami agak ketinggalan informasi dibanding tim lain. Tapi, saya lihat trek di sana sangat menyenangkan dan luar biasa. Treknya naik turun dan juga sangat teknis bagi Motogp. Musim lalu saya sempat hadir di sana saat Formula 1 bersama tim Ferrari," kata Hayden saat wawancara eksklusif dengan BOLA/Bolanews.com di Foundry 8, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/4).

Hayden menyebutkan bahwa Motogp dan Amerika selalu menjadi sesuatu yang hebat karena publik Amerika Serikat sangat menyenangi balap motor.

"Selalu menyenangkan berlomba di Amerika. Dua kemenangan pertama saya terjadi di Amerika dan itu sangat menyenangkan bisa berlomba di home race, karena banyak teman dan keluarga yang datang. Di luar itu, Motogp sama saja, motornya sama, kompetisinya juga sama," kata Hayden.

Hayden datang ke Jakarta untuk menghadiri peluncuran kampanye "Nikmati Tarikannya" yang dicanangkan produsen pelumas, Shell. Acara digelar di Foundy 8, kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (10/4).


Editor : Andi Yanianto


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X