Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic Tidak Berminat Hengkang ke Etihad Stadium

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 10 April 2013 | 22:38 WIB
Miralem Pjanic
Gabriele Maltinti/Getty Images
Miralem Pjanic

Gelandang AS Roma, Miralem Pjanic, mengatakan bahwa dirinya tidak berminat meninggalkan kota Roma demi bergabung bersama rekan senegaranya, Edin Dzeko, di Manchester City.

"Memang menyenangkan mendengar cerita Edin yang telah berbicara banyak tentang saya, tapi saya memiliki kontrak di sini," kata mantan pemain Lyon itu kepada Mediaset.

"Mungkin suatu hari kita akan mendapat kesempatan untuk bermain di klub yang sama, tetapi, untuk saat ini, aku bangga bisa mengenakan kostum ini (AS Roma)," ujar Pjanic.

Pemain berusia 23 tahun itu kecewa dengan penampilan dirinya yang kurang maksimal ketika AS Roma ditahan imbang 1-1 atas tamunya Lazio pada (9/4) dini hari WIB.

"Saya tidak senang dengan cara saya bermain. Karena saya kehilangan beberapa bola yang biasanya tidak pernah saya sia-siakan," ungkap Pjanic.

"Kami bisa memenangkan pertandingan. Anda melihat bahwa kami ingin meraih kemenangan setelah kami menyamakan kedudukan. Kami lebih terorganisir di babak kedua dan memiliki banyak peluang," ujar pemain timnas Bosnia dan Herzegovina tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X