Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mats Hummels Buka Peluang Bagi Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 10 April 2013 | 23:37 WIB
Mats Hummels
Getty Images
Mats Hummels

Bertahan untuk tetap memperkuat Borussia Dortmund merupakan prioritas bagi Mats Hummels. Akan tetapi, bek tangguh tim nasional Jerman ini mengakui tawaran yang dapat diberikan klub seperti Barcelona bisa terlalu menggoda untuk ditolak.

Menambah kekuatan di lini pertahanan kemungkinan besar akan menjadi fokus utama pada bursa transfer musim panas 2013. Belakangan Blaugrana mulai disebut-sebut punya rencana untuk merekrut Mats Hummels yang punya jaminan kualitas sebagai pemain bertahan.

Kontrak Hummels bersama Dortmund baru akan berakhir pada Juni 2017. Akan tetapi, bukan tidak mungkin Barcelona bersedia memberikan tawaran yang akan sulit ditolak.

"Saya dan ayah saya 99,9 persen akan menampik semua klub di dunia jika mereka ingin mendekati kami," kata Hummels kepada Bild.

"Akan tetapi, Barcelona adalah satu dari dua atau tiga tim yang bisa membuat saya bisa mempertimbangkan untuk melakukan transfer pada musim panas 2013," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X