Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isran Noor Masih Merasa Jadi Ketua BTN

By Kukuh Wahyudi - Kamis, 11 April 2013 | 00:20 WIB
PSSI
PSSI

Isran Noor mengatakan bahwa dirinya masih sah sebagai ketua Badan Tim Nasional (BTN). Ia berpatokan pada surat Keputusan (SK) SKEP No. 25/JAH/II/2013 tertanggal 27 Februari 2013.

"Saya mendapat SK sebagai Ketua BTN.‬‬ Saya menganggap masih menjadi Ketua BTN dan bertugas disana," kata Isran Noor di kantor Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/4).

Isran diturunkan dari ketua BTN dari berdasarkan rapat Komite Eksekutif (Komek) PSSI di Surabaya, Selasa (9/4). Posisinya digantikan oleh wakil ketua umum PSSI La Nyalla Mattalitti.

"Saya akan tetap bertugas sampai ada SK yang baru dan saya anggap sah,” lanjut Bupati Kutai Timur tersebut.

Sebelumnya Isran dikabarkan menjadi wakil ketua BTN mendampingi La Nyalla Mattalitti sebagai ketua. Namun, Isran mengaku belum mengetahui perihal tersebut.

"Saya belum tahu jika beliau menetapkan Ketua BTN baru. SK belum ada.‬‬ Mengenai posisi wakil itu tidak ada, tidak ada pernyataan seperti itu. Saya mau yang prosedural," papar Isran.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X