Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Chelsea Kembali Terlibat Cinta Segi Tiga

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 April 2013 | 13:42 WIB
Kevin De Bruyne, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois.
Kevin De Bruyne, Caroline Lijnen, dan Thibaut Courtois.

Sesama pemain Chelsea kembali diberitakan terlibat cinta segitiga. Kali ini, dua pemain yang sedang dipinjamkan Chelsea, Thibaut Courtois dan Kevin de Bruyne, yang masuk pemberitaan.

Daily Mail memberitakan, sebuah media Belgia menulis kabar persaingan antara Courtois dan De Bruyne memperebutkan cinta Caroline Lijnen. Sang gadis sendiri sebenarnya berstatus pacar De Bruyne.

Akan tetapi Lijnen dikabarkan tak betah hidup bersama De Bruyne di Bremen. De Bruyne memang dipinjamkan Chelsea ke klub Bundesliga, Werder Bremen. Tiba-tiba, tersiar kabar bahwa Lijnen justru menjalin kisah romantis dengan Courtois yang kini menetap di kota Madrid sebagai pemain pinjaman Atletico Madrid. Courtois dan Lijnen juga sering bertukar gambar di situs jejaring sosial.

Sumber terdekat keduanya menyebut, De Bruyne terpukul mendengar kabar itu. "Di sebuah rumah di Madrid, Lijnen mengkhianati Kevin (De Bruyne). Kevin tak tahu apa-apa. Namun, saat itu terbongkar, Kevin menjadi gila. Ini adalah kejutan besar baginya."

Kejadian ini jelas mengingatkan kembali memori dua pemain Chelsea yang pernah terlibat cinta segitiga. Beberapa tahun lalu, John Terry ketahuan berselingkuh dengan pacar Wayne Bridge, Vanessa Perroncel.

Setelah kasus perselingkuhan Terry terbongkar, Bridge tak pernah lagi mau berteman dengan Terry. Bahkan, Bridge yang akhirnya pergi dari Chelsea enggan bersalaman dengan Terry saat The Blues bersua klub baru Bridge, Manchester City, pada Desember 2010. Courtois dan De Bruyne juga merupakan rekan setim di Racing Genk, klub mereka sebelum pindah ke Chelsea.

Laporan Kompas.com


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X