Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines Membuat Fan Everton Menangis Terharu

By Ade Jayadireja - Kamis, 11 April 2013 | 14:00 WIB
Leighton Baines
Getty Images
Leighton Baines

Bek Kiri Everton, Leighton Baines memberikan kejutan menyenangkan untuk seorang suporter The Toffes akhir pekan ini. Ia mengetuk pintu rumah suporter tersebut, Gordon McKee, dan memberikan tiket gratis nonton Everton satu musim penuh.

McKee mendapat kunjungan kejutan tersebut setelah anaknya, Andrew, mengajukan ayahnya untuk jadi nominator dalam acara 'Make Their Day' yang diadakan oleh klub yang bermarkas di Stadion Goodison Park tersebut. Konsep acara tersebut adalah seorang pemain bitang The Toffes datang memberikan kejutan untuk seorang suporter yang terpilih.

McKee sendiri pastilah sangat terhibur, karena baru saja ditinggal pergi sang istri yang telah meninggal akibat tumor otak yang deritanya selama lima tahun.

Dalam video yang ditayangkan di Daily Mail, terlihat Baines mengetuk pintu sembari membawa bunga. Yang membuka pintu adalah McKee, dan pria berkacamata itu tampak sangat terkejut didatangi oleh salah satu bek kiri terbaik di Inggris tersebut.

"Kami tahu Gordon tengah menghadapi pekan yang berat, dan saya merasa senang dapat membahagiakannya walau sedikit, karena masa seperti ini sangatlah berat. Saya tidak sabar melihatnya di Goodison Park musim depan," kata Baines.

"Saya sangat senang dapat membuatnya sedikit tersenyum," tambahnya. "Acara ini memberikan hal yang sangat berati, karena dapat memberikan kebahagiaan untuk seseorang."

McKee pun mengaku terkejut dengan kedatangan Baines, karena dirinya tengah pergi berbelanja. "Saya tidak tahu akan mendapatkan ini semua," ujar McKee. Saya tengah pergi berbelanja, dan keluarga saya meminta untuk segera pulang; tapi saya tidak menyangka mendapat kejutan terbesar dalam hidup saya."

Di adegan akhir video terlihat McKee sembari menangis memeluk sang bek yang sebelumnya memberikan jersey beserta tanda-tangannya untuk pria beruntung tersebut.

Laporan Tribunnews.com/Deny Budiman


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X