Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Semakin Dekat Menuju Stamford Bridge

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 11 April 2013 | 15:43 WIB
Jose Mourinho
Matt Cardy/Getty Images
Jose Mourinho

Chairman Chelsea, Bruce Buck, telah memberikan lampu hijau untuk membawa Jose Mourinho kembali menuju Stamford Bridge. Mourinho kini selangkah lagi akan menjadi manajer The Blues.

Pelatih Portugal itu, baru saja membawa Real Madrid memastikan diri sebagai semifinalis Liga Champion 2012/2013. Keberhasilan Mourinho membuat banyak pihak meragukan The Special One akan benar-benar hengkang dari Bernabeu.

Sekarang nampaknya, Bruce Buck sudah memberikan restu agar Mourinho mau kembali membesut tim yang berasal dari London Barat itu. Namun, Buck mengatakan bahwa segala keputusan definitif tentang siapa yang akan menjadi manajer Chelsea, tetap pada keputusan sang pemilik, Roman Abramovich.

"Saya benar-benar berfikiran terbuka tentang Mourinho," kata Buck seperti yang oleh dilansir ESPN.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi tentang siapa penerus Benitez, namun segala keputusan tetap berada pada Abramovich. Saat ini Chelsea masih berkonsentrasi pada sisa pertandingan," ujar Buck.

Buck juga menjelaskan bahwa Chelsea tertarik merekrut manajer untuk jangka panjang, meskipun pemilik Abramovich memiliki reputasi senang berganti-ganti manajer untuk Chelsea.

"Ini selalu sulit. Tetapi kami tidak melihat ke belakang, kami selalu melihat hal positif ke depan. Tentu kami percaya pada stabilitas manajer, tetapi harus dengan manajer yang tepat," kata Buck ketika berada di Konferensi Tingkat Tinggi Bisnis Olahraga di Singapura.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X