Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Kesal Kurang Dapat Apresiasi Publik

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 April 2013 | 15:57 WIB
Rio Ferdinand
GLYN KIRK/Getty Images
Rio Ferdinand

Pemain belakang Manchester United, Rio Ferdinand merasa berang lantaran apresiasi minimalis dari publik terhadap timnya. Padahal, hampir setiap musim, Red Devils bersaing ketat dalam perebutan titel juara Premier League.

Asumsi kakak dari Anton Ferdinand ini dilatari oleh daftar unggulan juara setiap awal musim. Man. United kerap dipandang sebelah mata ketimbang tim lainnya.

"Tiap tahun kami telah memenangi liga. Musim berikutnya, kami tidak pernah difavoritkan lagi untuk memenanginya," jelas Ferdinand pada Red Wednesday.

"Jika memenangi liga, Anda seharusnya menjadi favorit pada musim depan karena telah menjadi tim terbaik di liga. Orang-orang tidak ingin melihat kami memenangi liga dan kami berkembang karena itu," tuturnya.

Armada Sir Alex Ferguson sudah mengoleksi 77 poin sejauh ini. Bukan mustahil, mereka melewati rekor 95 poin Chelsea di bawah Jose Mourinho pada musim 2004/05.

Musim ini, kesempatan skuad asuhan Sir Alex Ferguson menjadi juara di Premier League sangat terbuka lebar. Mereka telah mendominasi liga sejak tengah musim lalu, dan perbedaan 12 poin dari peringkat dua, Manchester City.

Laporan DuniaSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X