Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Valencia Cemas Disusul Man. City

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 11 April 2013 | 16:02 WIB
Antonio Valencia
Mike Hewitt/Getty Images
Antonio Valencia

Antonio Valencia mengakui Manchester United kini tengah cemas mengenai kemungkinan Manchester City melampaui mereka kembali di klasemen pada akhir musim nanti, sama seperti musim lalu. Winger Red Devils itu mengatakan memori buruk kegagalan musim lalu masih menghantui pikiran para pemain di Old Trafford.

Itu sebabnya, kubu Setan Merah ingin cepat-cepat mengamankan gelar Premier League musim ini. Kekalahan pada laga derby Manchester, Senin (8/4) yang memangkas jarak keduanya menjadi 12 poin seakan menjadi pelecut semangat bagi Man.United.

"Kami agak cemas. Itu sudah pernah terjadi pada kami. Tahun lalu, memiliki keunggulan delapan poin dengan tujuh laga tersisa, kami justru kehilangan gelar liga. Sekarang juga menyisakan tujuh laga, kami berjarak 12 poin dan tak ingin hal serupa terjadi lagi," tuturnya.

"Kami ingin merampungkannya saat musim belum berakhir. Kami mengawalinya dengan tepat dan ingin mengakhirinya dengan gelar juara," tegas Valencia.

Laporan DuniSoccer.com




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X