Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Atas United, Bukti Kualitas City

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 April 2013 | 15:58 WIB
Gareth Barry (kanan)
John Peters/Getty Images
Gareth Barry (kanan)

1 dalam laga derby di Old Trafford, Selasa (9/4) dini hari WIB. Menurut gelandang The Citizens, Gareth Barry, kemenangan tersebut membuktikan kualitas City yang sebenarnya.

"Menang di Old Trafford dua tahun beruntun merupakan standar yang bagus bagi City. Para pemain berusaha keras meraih tiga poin dan akan merasa kecewa meski laga berakhir imbang," kata Gareth Barry kepada Sky Sports.

Manchester City akan menghadapi Chelsea pada laga semifinal Piala FA di Wembley, Minggu (14/4). Barry yakin jika sukses melewati hadangan The Blues, peluang City untuk memenangi Piala FA akan semakin besar.

"Laga kontra Chelsea bagaikan final. Ini adalah laga besar bagi kedua tim dan jika kami lolos ke final, maka gelar Piala FA hampir bisa dipastikan menjadi milik kami," ujar Barry.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X