Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Borussia Dortmund Buka Negosiasi dengan Negredo

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 April 2013 | 17:42 WIB
Alvaro Negredo
Miguel Riopa/Getty Images
Alvaro Negredo

Borussia Dortmund dikabarkan telah membuka negosiasi dengan Sevilla terkait transfer striker Alvaro Negredo. Die Borussen menyiapkan Negredo sebagai calon pengganti Robert Lewandowski yang berpeluang meninggalkan Westfalenstadion pada musim panas.

Seperti dilansir Marca, Borussia Dortmund telah mengontak kubu Sevilla dan perwakilan Alvaro Negredo. Dortmund dikabarkan siap memberikan tawaran sebesar 18 juta euro atau sekitar 229 miliar rupiah agar Los Nervionenses bersedia melepas penyerang berusia 27 tahun itu.

Sevilla tak punya pilihan lain kecuali melepas Negredo karena sedang mengalami krisis finansial. Namun, mereka menegaskan hanya akan melepas Negredo ke klub yang memberikan proposal paling menarik. Selain Dortmund, Everton, Tottenham Hotspur, dan Chelsea juga dikabarkan berminat menggaet Negredo.

Negredo merupakan salah satu bomber tertajam di Spanyol. Ia telah mencetak 17 gol dalam 28 laga di La Liga musim ini.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X