Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tutup Tur Pra-Musim Asia di Jepang

By Oka Akhsan M. - Kamis, 11 April 2013 | 18:20 WIB
Arsene Wenger
Ian Kington/Getty Images
Arsene Wenger

musim Asia mereka di Jepang. The Gunners akan menghadapi Urawa Red Diamonds dalam ajang Saitama City Cup di Saitama Stadium pada 26 Juli atau empat hari setelah melawan Nagoya Grampus.

"Saya senang bisa kembali ke Jepang di mana saya menghabiskan dua tahun yang menyenangkan sebelum bergabung dengan Arsenal. Kami sangat senang bisa mengunjungi Saitama setelah menjalani perjalanan ke Nagoya," kata Arsene Wenger kepada situs resmi Arsenal.

"Kami tahu laga Urawa Reds di J-League selalu menyedot banyak penonton. Kami juga yakin akan mendapat sambutan yang hangat dari fan Arsenal di Saitama," ujar Wenger.

Saitama City Cup akan merayakan ulang tahun yang ke-10 pada musim ini. Ajang tersebut sering diikuti oleh beberapa klub elit Eropa termasuk Manchester United, Barcelona, dan Internazionale.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X