Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Molina Menilai Atletico Baik Bagi Karier Courtois

By Verdi Hendrawan - Jumat, 12 April 2013 | 02:06 WIB
Thibaut Courtois
Scott Heavey/Getty Images
Thibaut Courtois

Mantan kiper utama Atletico Madrid, Jose Francisco Molina, menyatakan bahwa kiper Los Colchoneros saat ini yang merupakan pemain pinjamandari Chelsea, Thibaut Courtois, sangat beruntung dapat bermain secara reguler bersama tim sebesar Atletico.

Jose Francisco Molina telah memuji denganapa yang berhasil ditunjukan oleh Thibaut Courtois bersama Atletico Madrid.Molina pun percaya bahwa Atletico Madrid dapat menjadi klub yang dapat mengantarkan karier yang sangat cerah bagi Courtois.

Molina berkata bahwa Courtois dapat menjadi kiper hebat pada saatnya nanti dan Atletico berhasil membuat dirinya menjadi semakin dewasa sebagai seorang kiper jauh lebih cepat ketimbang kiper-kiper lain di dunia yang berapa pada usia yang sama.

Kiper muda berusia 20 tahun asal Belgia itu telah berhasil membuat pelatih Diego Simeone dan beberapa orang menginginkan untuk mempermanenkan Courtois dengan penampilan gemilangnya sepanjang musim 2012/13 dan berhasil membantu Atletico Madrid untuk berada di posisi ketiga tabel klasemen La Liga.

"Dia sangat baik, dia adalah kiper hebat. Meskipun saya tidak tahu banyak mengenai dirinya saat pertama kali datang ke Spanyol, namun kini ia telah menunjukan kedewasaannya sebagai seorang kiper. Ia berada pada tinggkat tinggi dalam semua aspek dan berada di tempat teratas pada usianya," tutur Molina kepada AS.

"Dia memiliki 10 rekan yang siap membela dirinya sebagai sebuah tim dan membuat hal yang sangat sulit bagi tim lawan,"

"Mereka telah memberikan beberapa peluang bagi lawan dan beberapa diantara merekaberhasil mencetak gol, namun Courtois telah menunjukkan kualitas hebat yang ada pada dirinya," tutup Molina.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X