Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere dan Walcott Siap Kembali Merumput

By Zulfirdaus Harahap - Jumat, 12 April 2013 | 05:04 WIB
Wilshere (kiri) Walcott (kanan)
Laurence Griffiths/Getty Images
Wilshere (kiri) Walcott (kanan)

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa Jack Wilshere dan Theo Walcott memiliki 90 persen kemungkinan dapat diturunkan dalam pertandingan melawan Norwich pada Sabtu (13/4) di Emirates Stadium.

Wilshere tidak bermain sejak Arsenal dikalahkan Tottenham 2-1 pada (3/3). Gelandangan The Gunners itu terpaksa harus beristirahat untuk menjaga kemungkinan hal terburuk terjadi kembali seperti yang pernah menimpa dirinya ketika harus absen selama 17 bulan dan kembali sejak Oktober 2012.

Sementara itu, Walcott yang mengalami cedera pangkal pahanya pada akhir bulan Maret 2013, dan belum tampil lagi untuk Arsenal hingga saat ini. Wenger mengindikasikan ada kemungkinan kuat bahwa kedua pemain tersebut akan bermain di Stadion Emirates saat timnya menghadapi Norwich City.

"Jack telah bergabung latihan normal sejak Rabu dan Theo segera bergabung besok," kata Wenger dalam situs resmi klub.

"Mereka adalah 90% tersedia untuk hari Sabtu," sambung Wenger.

Namun, Arsenal dipastikan akan kehilangan Tomas Rosicky, yang mencetak gol guna mengamankan kemenangan 2-1 atas West Brom di pertandingan pekan lalu.

"Ketidakpastian lain yang kami miliki dari Sabtu lalu adalah Tomas Rosicky, yang memiliki sedikit iritasi hamstring," kata Wenger.

"Keterlibatannya belum diputuskan tetapi itu cukup adil untuk mengatakan bahwa dia adalah keraguan besar untuk pertandingan hari Sabtu." ujar Wenger.

Per Mertesacker, yang diusir keluar lapangan di The Hawthorns, akan ditangguhkan untuk kunjungan Canaries.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X