Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Abidal Berharap Dapat Penawaran Kontrak Baru

By Syamsul Arif - Jumat, 12 April 2013 | 08:24 WIB
Eric Abidal
Xavier Laine/Getty Images
Eric Abidal

Pemain belakang Barcelona, Eric Abidal, mengakui bahwa ia ingin bertahan lebih lama di Camp Nou. Abidal berharap dirinya mendapat perpanjangan kontrak baru dari Los Azulgrana.

Kontrak Eric Abidal di Barcelona akan berakhir pada Juni 2013. Namun kubu Los Azulgrana sepertinya tidak akan menawarakan perpanjangan kontrak kepada pemain asal Prancis ini padahal akhir masa bakti sang pemain di Camp Nou semakin dekat.

Pemain yang baru saja kembali bermain setelah absen selama satu tahun akibat harus menjalani tranplantasi hati ini dikabarkan akan melanjutkan karier di Prancis.

Namun, Abidal membantah kabar itu. Ia menyatakan bahwa dirinya berharap mendapat perpanjangan kontrak dari Blaugrana.

"Semua bergantung kepada klub dan memang benar bahwa kontrak saya akan berakhir pada Juni nanti." kata Abidal kepada Football Espana.

"Namun, saya akan tetap berjuang untuk kembali bermain dan saya ingin bermain secara rutin."

"Saya ingin mengakhiri karier di sini, karena merasa bahagia di sini begitu juga dengan keluarga saya. Saua ingin tetap bermain dan akan memutuskan masa depan secepatnya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X