Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicago Bulls Hajar New York Knicks Lewat Overtime

By Ade Jayadireja - Jumat, 12 April 2013 | 11:11 WIB
Nate Robinson
Getty Images
Nate Robinson

111.

Meski bermain di kandang sendiri, Bulls tak lantas dengan mudah mengusai pertandingan. Mereka tertinggal 54-59 di masa halftime, lalu kembali tertinggal dua poin di kuarter ketiga yang berakhir 80-82.

Duel di kuarter keempat berjalan lebih ketat. Bulls sempat memimpin 105-103 saat pertandingan menyisakan satu menit, tapi kemudian Knicks mampu menyamakan kedudukan lewat dua lemparan bebas Carmelo Anthony. Skor 105-105 bertahan hingga bel akhir berbunyi dan memaksa kedua tim memainkan babak overtime.

Di babak perpanjangan waktu, Bulls tampil lebih dominan. Mereka menambah 13 poin, sedangkan Knicks hanya enam poin. Alhasil, kemenangan menjadi milik tim tuan rumah.

Nate Robinson menjadi bintang kemenangan Bulls lewat raihan 35 poin. Sementara itu, sumbangan 36 poin dari Anthony belum cukup untuk menghindarkan Knicks dari kekalahan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X